Thursday, April 19, 2012

How To Order @MizzJc Room

HOW TO ORDER - Korean Cosmetics Pre-Order

Please drop your order by :
1. Email (mizzjcshop@yahoo.com) w/ Subject : ORDER#tanggal PO yang ingin diikuti
2. SMS 087840386403
( NO BLACKBERRY MESSENGER, NO YAHOO MESSENGER, AND OTHER MESSENGERS! 
Why? Because : susah di-track, dan tidak ada historynya, sehingga pesanan kamu yang KAMU KETIK SENDIRI tidak ter-record nantinya, jadi bila ada kesalahan tidak bisa komplain yah : )
*Messenger HANYA UNTUK TANYA-TANYA saja. Order Via SMS / EMAIL!
FORMAT :
1. Nama
2. Alamat LENGKAP
3. No. HP
4.Pesanan
- yang ikut Format akan lebih cepat dilayanin :) 
- Minimalkan Penggantian Pesanan
berikutnya ?
1. Tunggu balasan dari MizzJc Room (1x24 jam)
2. Setelah dibalas dengan TOTAL BELANJA & NO. REK, mohon ditransfer DP 50%. (mau bayar full? BOLEH, tentu saja ANDA akan lebih diprioritaskan ^^)
3. SETELAH TRANSFER, konfirmasi ! 
Format Konfirmasi : 
NAMA REKENING PENTRANSFER + ke bank apa + NOMINAL + untuk pesanan siapa.
(Bila kamu tidak konfirmasi, dan kebetulan nama rekening pentransfer dan nominal tidak dapat dilacak dari siapa, maka mohon maaf jika orderan kamu dianggap batal ya..)
4. Pelunasan dilakukan setelah barang datang. Kapan barang datang? Baca terus sampai bawah ;)
5. Setelah dilunasi, barang meluncur ke rumah kalian :)
* Jika barang sudah datang, pelunasan akan kami tunggu hingga 2 MINGGU. Setelah lebih dan belum ada konfirmasi, barang akan dijual lagi sebagai Ready Stock. Dan diharuskan bayar FULL payment untuk pemesanan berikut.
Questions? Drop it via SMS, Inbox, Photo Comment, or Email :)

HOW TO ORDER - ALL READYSTOCK

Sama dengan ATAS. 
Perbedaannya : Kamu transfer 100%, kami kirim 1-2 hari kerja. As simple as that :)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 TERMS AND CONDITIONS

A. PREORDER KOSMETIK
1. Jadwal Preorder (DON'T FORGET THIS!!!)
   PO ditutup rutin setiap tanggal 12 & 28 setiap bulan (2 kali dalam 1 bulan)

2. Keaslian Barang
Semua barang diimport dari KOREA SELATAN. 100% ASLI. Bukan Tiruan!
3. Harga Barang
Harga / Price List bisa dilihat langsung di Kolom Important Notes.. Harga tidak dapat ditawar!
Dapatkan harga khusus untuk RESELLER / yang telah mengikuti PO untuk ke-DUA kali dan seterusnya. (Baca Reseller Program)
Diminta perhatiannya untuk melihat kembali harga di pricelist kalau tiap mau pesan karena mungkin mengalami perubahan (per bulan).
4. Perihal Pembayaran
 - Batas DP adalah 1 hari setelah tanggal tutup PO yaitu pada tanggal 13 & 29 Jam 12 siang! (tergantung pada PO batch berapa yg kamu ikuti) .
    Lewat dari itu kami tidak menerima lagi DP dan pesanan dialihkan ke bulan depan.


- Setelah DP diberikan dan setelah tutup PO, pesanan tidak dapat DIGANTI / DIBATALKAN. Jika DIBATALKAN, DP HANGUS.


- Barang OUT OF STOCK, DP dikembalikan PENUH.
5. Kedatangan Barang
(Tolong baca ini BAIK BAIK!)


- ESTIMASI (catat : PERKIRAAN) kedatangan SEKITAR 3-4 minggu terhitung dari tanggal tutup PO.


(Jangan tanya lagi, "Kapan Barang Datang?" )


- Dari poin diatas Cust harus MENGERTI tanggal kedatangannya. Jika berasa LAMA, kami TIDAK memaksa ANDA untuk ikut Pre-Order.


Q: HARAP BERSABAR ya menunggu kedatangan. JIKA TIDAK SABARAN, disarankan beli READYSTOCK. Prosesnya apa aja sih lama banget?
A: Pengiriman dari luar negeri memang relatif, kadang cepat kadang ada keterlambatan tergantung oleh supplier dan kelancaran pengiriman (bea cukai) dan itu diluar kendali kami.


Setelah datang, membutuhkan waktu pengecekan, dan penghitungan invoice, serta pengepakan selama kurang lebih 3 hari 






(BARANG DATANG -> KITA INFORM LEWAT Email/SMS.


Setelah itu berarti KITA CEK, HITUNG INVOICE, PACK, dalam waktu KURANG LEBIH 3 hari, jadi


BARANG READY kurang lebih 3 HARI KEMUDIAN)






Jadi, TUNGGU dengan sabar. Kita PASTI inform kalian jika sudah selesai.


DILARANG untuk menyuruh cepat-cepat, karena kita pasti melakukan secepat mungkin. Namun juga se hati-hati mungkin supaya tidak ada pihak yang dirugikan karena salah kirim, barang kurang save dalam mem-packing, dst.


mohon kerjasamanya . :)






--!!! Mohon maaf jika omelan atau protes "Kok Lama" tidak dibalas, karena semua sudah semestinya dibaca sebelumnya (lewat artikel ini :) ) Tapi kami terima segala pertanyaan apa yang membuat seperti itu dll jika kurang jelas.. :) Please believe us, kita peduli sama customer, kita nggak akan lama-lamain dari kita sendiri yah sis :) :) Karena kita juga mau semuanya lancar (siapa sih yang ngga mau laris dan semua senang :)
6. Perihal Sample / Gift
- Sample / Gift dibagi dengan adil sesuai jumlah nominal pembelian diurutkan dari yang paling tertinggi. Jumlah samplenya TERGANTUNG dari yang kami dapat dari Supplier. Jangan minta 'yang banyak yah' karena kalau kami minta gitu supplier ngomel *whew, supplier kasih seiklas dia, maka itu lah yang kami dapat, kami bagikan ke kalian :) 
7.  Ketersediaan Barang
- Perihal barang yang kosong, kami tidak bisa menginfokan di awal, karena faktor barang kosong juga bisa karena pecah di jalan, atau human error dari supplier.
Kami bisa infokan SETELAH barang datang dan di cek ;)
- Barang sometimes DISCONTINUED / sekedar KOSONG beberapa minggu.
Barang discontinue, TIDAK seluruhnya kami hapus dari Album Foto & Price List satu per satu.  
Mengapa ? Karena kami juga tidak diinfokan oleh supplier. Kami menyimpulkan berdasarkan WEB dan ketika dipesan selalu kosong. Jadi kami tidak melacak satu-satu apakah sudah discontinue atau belum. :)
8. REFUND / RETUR
- Uang DP akan direfund SEPENUHNYA jika barang yang datang SALAH atau barang kosong. (ditungguComplainnya dalam waktu 3 hari setelah barang DITERIMA BUYER)
- Tidak menerima refund uang DP atas kesalahan buyer. (co : salah beli, tidak jadi beli)
- hilangnya barang karena JNE BUKAN tanggung jawab kami
BARANG CACAT
  a. Bila barang diketahui cacat karena pengiriman dari Korea ke MizzJc Room, maka kami akan mengkonfirmasikan terlebih dahulu kondisi barang, serta memberikan kesepakatan potongan harga yang sesuai / batal pesan.
  b. Bila barang diketahui cacat karena pengiriman dari MizzJc Room ke customer, maka kami akan meminta customer untuk memberikan foto yang jelas, kemudian kami berhak memutuskan apakah itu dapat di DISKON atau di RETUR atau tidak. (Dengan pertimbangan : barang sudah kami pack dengan sangat aman, atau kami yang lalai dalam hal mengepack)
  c. Semua barang segeltidak akan diperiksa dan kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.
  d. BOX produk rusak, penyok, somplak, sobek, (Cuma boxnya doang), TIDAK bisa complain. Menurut pengalaman, kalau penyok ngga sedikit. tapi kalau sobek itu cuma sedikit yang pernah seperti itu. Harap maklum, hal itu mungkin karena shipping dimana kita tidak mengerti apakah diduduki dusnya/ditindih/dilempar. Untuk harga yang murah, yang penting isinya dalam kondisi baik, bukan :) Dan Box masih didalam kondisi yang cukup wajar.
CARA MENGANTISIPASI KERUSAKAN :
TIKI/JNE menyediakan fasilitas PACKING KAYU.
 Sehingga, barang yang rusak bisa di CLAIM.
Pengeclaiman dilakukan oleh pembeli dengan bantuan kami. 
Packing Kayu bernilai 2 kali (2x) ongkos kirim.
(*ditanggung pembeli)
9. Shipping
- pengiriman hanya VIA Tiki/JNE cabang lokasi terdekat dari kami. REG / YES only.
- Jika kami sudah menemukan alternatif pengiriman yang pas dan terjangkau oleh kami akan kami beritahukan kemudian.
- Keterlambatan sampainya barang / hilangnya barang karena JNE BUKAN tanggung jawab kami. 
Kami akan bertanggung jawab sebatas memberikan nomor Resi.
Kami akan membantu memfollow up ke JNE, namun customer diharapkan untuk ikut ambil bagian dalam follow up.

No comments:

Post a Comment